Hadapi Persija, Persiba Tak Terpengaruh Kaburnya Milomir Seslija

By on August 12, 2017
logo-persiba

Persiba Balikpapan akan melanjutkan kiprah di Liga 1 2017 dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8). Beruang Madu tetap fokus meski baru diterpa persoalan.

Seperti diketahui, Persiba ditinggal pelatihnya Milomir Seslija. Sebelumnya, Milo, panggilan pelatih Bosnia Herzegovina itu memutuskan mengajukan pengunduran diri kendati ditolak manajemen Beruang Madu.

“Dalam kondisi saat ini, kami menjalani latihan. Tidak ada masalah dan santai saja. Kami fokus melawan Persija dan meminta jangan berpikir macam-macam. Kami fokus bagaimana mencari poin dan pemain sepakat, itu menyenangkan buat saya,” kata asisten pelatih Haryadi.

Hal ini diamini oleh gelandang Bryan Cesar Ramadhan. Ia berharap Persiba bisa mendapat poin setelah di laga terakhir memetik tiga poin usai rentetan hasil kurang baik di putaran pertama.

“Kami siap dan tidak punya pikiran lain selain mencuri poin. Mau ada masalah apapun, kami tetap fokus untuk mendapat poin.”

Persiba saat ini berada di tempat ke-17 dengan 10 poin. Jumlah poin berselisih tiga dari penghuni dasar klasemen Persegres Gresik United.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *