Hadapi Real Madrid, Pochettino Tak Ingin Pemainnya Hanya Fokus Pada Ronaldo

By on October 17, 2017
pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan timnya tidak akan fokus terhadap Cristiano Ronaldo jelang laga kontra Real Madrid, Rabu (18/10) dini hari WIB. Ia mengatakan bahwa Los Blancos punya tim hebat sehingga tidak hanya mengandalkan Ronaldo.

Spurs akan melakoni laga berat saat bertandang ke Santiago Bernabeu, markas dari El Real di matchday ketiga Liga Champions grup H. Laga ini pun diprediksi akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan sebelumnya.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, Pochettino pun sadar anak asuhnya akan menghadapi laga sulit. Untuk itu ia meminta timnya fokus pada semua pemain Real Madrid tidak hanya Ronaldo.

“Ronaldo pemain penting tapi mereka punya banyak pemain bagus. Skuad yang mereka punya luar biasa dan mereka punya manajer hebat. Tapi tentunya Anda memerlukan semua pemain untuk meraih kemenangan,” ujar Pochettino dikutip tottenhamhostpur.com.

“Ronaldo seperti Messi, yang bisa mengubah permainan. Tapi saya tegaskan kepada tim untuk mewaspadai semua pemain mereka, tidak hanya fokus pada satu atau dua pemain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *