Hadapi Real Madrid, Valverde Ingin Barcelona Lupakan Hasil Positif di Pra Musim

By on August 13, 2017
valverde

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, ingin para pemainnya untuk melupakan hasil kompetitif yang didapat di pra musim saat menghadapi Real Madrid dalam leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8) dini hari WIB. Menurutnya kali ini adalah pertandingan berbeda karena ini laga kompetitif dan memperebutkan trofi.

Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde memang meraih hasil positif di laga pra musim dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan dalam turnamen Internasional Champions Cup mereka mengalahkan tim-tim besar, yaitu Juventus, Manchester United dan Real Madrid.

Kini, Valverde pun akan memimpin timnya untuk melakoni pertandingan kompetitif pertamanya bersama Barcelona. Dan lawan yang dihadapi sangat spesial karena rival utama mereka, Real Madrid yang sebelumnya mereka kalahkan di Amerika Serikat.

“Saya ingin mengatakan jika pertandingan pra musim adalah titik acuan, hanya itu. Tapi sekarang berbeda, ada trofi yang harus diperebutkan dan kami ingin menang begitu juga mereka,” ujar Valverde dikutip Soccerway.

“Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang dan ini menjadi dua pertandingan sulit. Kami tahu Madrid punya skuad yang bagus dan mereka baru saja memenangi Piala Super Eropa tapi kami akan fokus pada diri sendiri dan tak memikirkan mereka,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *