Hadapi Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Myanmar Minta Bantuan Suporter

By on September 5, 2017
rabah-benlariji_mff Rabah Benlariji/MFF

Pelatih timnas U-19 Myanmar, Rabah Benlariji, berharap suporter Myanmar memenuhi stadion ketika anak asuhnya bermain. Kehadiran suporter ditegaskan sangat penting untuk timnas U-19 Myanmar.

Harapan disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia di laga pertama Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9).

Indonesia dihadapi sebelum melawan Brunei Darussalam (9 September), Filipina (11 September), dan menutup Grup B melawan Vietnam (13 September).

“Saya berharap lebih banyak suporter datang dan menonton. Dalam uji coba terakhir, saya hanya melihat 500 penonton dan berharap ada lebih dari 1000 penonton. Dengan banyak penggemar, para pemain harus tampil bagus. Jadi saya mengajak mereka untuk datang,” kata Rabah Benlariji dikutip dari 7Day Daily.

Rabah Benlariji juga menjelaskan bahwa timnas U-19 Indonesia merupakan salah satu pesaing utama di Grup B. Selain Indonesia adapula Vietnam.

“Indonesia dan Vietnam merupakan pesaing utama. Indonesia sebelumnya ke Eropa (Prancis) dan melakoni laga persahabatan seperti melawan Brasil dan Skotlandia. Mereka kalah di setiap laga, tapi tidak banyak kebobolan,” terangnya.

“Kedua tim itu tentu telah mempersiapkan diri begitu lama. Sehingga kami akan bersaing,” tambah pelatih asal Prancis itu, yang juga menjelaskan bahwa target timnas U-19 Myanmar adalah menjadi juara.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *