Hadir di KL, Presiden PSSI-nya Thailand Beri Suntikan Jelang Hadapi Indonesia

By on August 14, 2017
somyot_watanya_thailandntofficial Somyot Poompanmoung berbicara dengan Watanya Wongopasi/ThailandNTOfficial

Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung datang ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kehadirannya pimpinan PSSI-nya Thailand itu untuk menyuntikan semangat kepada timnas U-22 Thailand dan timnas wanita Thailand.

Ia hadir sehari sebelum laga pertama timnas U-22 Thailand di Grup B melawan Indonesia di Stadion Shah Alam dan timnas wanita Thailand melawan Myanmar di Stadion UM Arena, Selasa (15/8).

“Hari ini sebagai presiden asosiasi, saya mengunjungi timnas Thailand, pria dan wanita untuk melihat bagaimana keseharian di sini.”

“Semua orang mengatakan hal yang sama, makanan di sini tidak benar. Saya akan membawa atlet ke makanan Thailand setelah pertandingan pertama pada 15 Agustus,” jelas Somyot Poompanmoung.

“Saya ingin semua atlet merasa nyaman, terkait makanan, hidup karena semuanya penting dalam turnamen ini,” tambahnya.

Somyot Poompanmoung sebelumnya dilaporkan juga akan hadir sekaligus memberi dukungan ketika timnas U-22 Thailand melawan Indonesia.

“Saya mendorong semua pemain memainkan perannya secara penuh dan memenangkan SEA Games untuk orang-orang di Thailand. Semua orang di Thailand akan bahagia dan tersenyum. Untuk kenyamanan di lapangan itu adalah tugas asosiasi.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *