Hadir untuk Pertama Kali, Menpora Buka Kongres PSSI

By on January 8, 2017
img_20170108_121823
Menpora, Imam Nahrawi resmi membuka kongres tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1). Dalam kata sambutannya, ia menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan PSSI.
Ini setelah sempat terlihat kurang bersahabat dengan PSSI hampir dua tahun terakhir. Imam Nahrawi mulai makin dekat dengan PSSI setelah Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum.
“Ini kongres pertama di 2017. Bersejarah juga buat saya, pertama karena bisa datang langsung,” kata Imam Nahrawi.
Menpora juga menyampaikan harapannya untuk PSSI. “Pemerintah punya keinginan sepak bola profesional dan ditunjukkan nyata oleh PSSI.”
“Kami bersyukur di gegap gempita masyarakat Indonesia yang mengawal sepak bola Indonesia, termasuk di Piala AFF. Itu sejarah luar biasa. Indonesia punya peluang besar, merah putih kembali berkibar dan memberi martabat untuk bangsa dan negara.”
“Pemerintah akan menolong, fasilitasi, membantu semaksimal mungkin agar PSSI tidak jalan seniri. Saya juga sambut baik bahkan keinginan untuk jadikan kompetisi,  klub profesional, tidak bisa jalan sendiri tanpa pemerintah.”
“Usia dini sangat penting dan ketum sangat mengkhawatirkannya. Saya yakin seluruhnya ingin memberikan terbaik. Saya ingin usia dini jadi konsern bersama,” tambah Imam Nahrawi.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *