Hadirnya Ibrahimovic Dinilai Bisa Berikan Dampak Besar Untuk Man. United

By on September 5, 2017
ibra

Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menilai dikontraknya kembali Zlatan Ibrahimovic akan memberikan dampak positif untuk The Red Devils. Menurutnya, hadirnya Ibrahimovic mampu mendongkrak semangat tim.

Manchester United memang memutuskan memberikan kontrak selama satu tahun kepada Zlatan Ibrahimovic pada Agustus lalu. Padahal sebelumnya, mereka enggan memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut akibat cedera lutut yang cukup serius.

Namun, proses pemulihan yang sangat cepat dari Ibrahimovic membuat manajemen United memutuskan kembali mengontrak Ibrahimovic. Meski diperkirakan baru bisa kembali bermain pada Januari mendatang, langkah United kembali mengontrak Ibrahimovic mendapat pujian dari Louis Saha.

“Ibrahimovic adalah pemain besar yang akan mendorong dan memberikan semangat tambahan dalam skuad, terutama pada paruh kedua musim. Persaingan dalam tim juga sangat bagus dengan kehadirannya,” kata Saha dilansir Omnisport.

“Kepemimpinan Ibrahimovic serta pengalamannnya sangat penting untuk memenangi Premier League dan Liga Champions. Saya tidak sabar menunggu dia kembali bermain lagi di Old Trafford,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *