Hajar Dortmund, Pochettino Puji Kedewasaan Spurs

By on September 14, 2017
spurs

Manajer Tottenhan Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji penampilan anak asuhnya saat menaklukkan Borussia Dortmund di matchday perdana grup H Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB. Ia senang karena Spurs kini bermain lebih dewasa sebagai sebuah tim.

Tottenham Hotspur berhasil memulai laga perdana fase grup Liga Champions dengan sangat positif usai menang dengan skor 3-1 atas Dortmund. Dua gol dari Harry Kane serta satu gol Heung-Min Son hanya dibalassatu gol oleh Andriy Yarmolenko.

Usai laga ini, Pochettino pun memuji penampilan The Lilywhite yang disebutnya sangat baik. Ia memuji lini depan yang tampil klinis serta dewasa.

“Sangat penting untuk menang, kami sangat senang. Penting untuk memulai dengan baik dalam pertandingan sulit kontra Dortmund. Mereka tampil baik dan mendominasi di babak pertama tapi kami berhasil meningkatkan level kami di babak kedua dan tampil klinis di depan gawang,” ujar Pochettino dikutip BT Sports.

“Ini lebih dari tiga poin, babak pertama kami melakukan kesalahan tapi di babak kedua kami mampu memperbaikinya. Terkadang Anda tidak bisa tampil mendominasi, Anda harus bermain dengan cara berbeda dan tim sekarang lebih dewasa. Kami belajar banyak dari laga ini,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Spurs untuk sementara ada di urutan kedua klasemen sementara grup H. Mereka ada di bawah Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara usai menang atas APOEL Nicosia tanpa balas di laga lain.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *