Hajar Wakil Makedonia di Eropa, Montella Puas Dengan Perkembangan AC Milan

By on August 18, 2017
ac-milan

Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku sangat senang dengan kemajuan yang dibuat timnya saat menghadapi Shkendija di babak play off Liga Europa, Jumat (18/8) dini hari WIB. Dalam laga tersebut I Rossoneri memang menang dengan skor telak enam gol tanpa balas.

AC Milan tampil sangat baik dan tinggal selangkah lagi melaju ke fase grup Liga Europa usai mengalahkan Shkendija. Tak tanggung-tanggung, Milan berhasil menang dengan mencetak setengah lusin gol ke gawang lawannya tersebut.

Dua gol Andre Silva dan Ricardo Montolivo serta masing-masing dari Fabio Borini dan Luca Antonelli tak mampu dibalas oleh Shkendija. Usai laga tersebut, Montella pun mengaku sangat puas melihat peningkatan performa dari anak asuhnya.

“Saya katakan jika ini adalah hasil dari kerja keras yang terus dilakukan. Ini adalah skuad baru tapi para pemain bekerja sangat keras dan saya bahagia,” kata Montella dilansir Soccerway.

“Saya senang dengan cara tim ini berkembang, kami baru memulai, tapi ini cukup menjanjikan. Hasil ini juga memuaskan para penggemar yang hadir di stadion. Secara umum ini malam yang positif untuk kami,” lanjutnya.

Sementara itu, selanjutnya Milan akan memulai laga Serie A menghadapi Crotone pada Senin (21/8) dini hari WIB. Kemudian mereka akan bertandang ke markas Shkendija untuk melakoni leg kedua pada Jumat (25/8).

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *