Hansamu Syukuri Hasil Seri Antara Timnas U-22 Indonesia Kontra Vietnam

By on August 22, 2017
timnas-senior_hansamu_sportsatu_fitri

Bek sekaligus kapten timnas U-22 Indonesia, Hansamu Yama, mensyukuri hasil imbang 0-0 yang diperoleh skuad Garuda di laga keempat Grup B melawan Vietnam di Stadion Selayang, Selasa (22/8).

Hasil ini diperoleh setelah timnas U-22 Indonesia terus-menerus ditekan dan diancam. Penampilan apik sektor belakang timnas U-22 Indonesia membuat Vietnam tak juga mencetak gol.

Timnas U-22 Indonesia makin kesulitan setelah Hanif Sjahbandi dikeluarkan dari lapangan usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-63. Sebaliknya, itu menjadi keuntungan buat Golden Star.

“Kami sudah berjuang maksimal. Para pemain sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini,” kata Hansamu Yama usai pertandingan.

Hansamu Yama mengakui bahwa Vietnam lebih baik. “Kami akui Vietnam mendominasi, namun kami mampu menahan mereka meski kami bermain dengan 10 pemain.”

Satu angka dari laga keempat membuat Indonesia mengoleksi delapan poin. Indonesia harus turun ke tangga ketiga mengingat Thailand meraih kemenangan 2-0 atas Filipina sehingga mengoleksi 10 poin.

Adapun Vietnam masih berada di puncak dengan 10 poin. Posisi pertama tetap ditempati karena masih lebih baik dalam selisih gol dibanding Thailand.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *