Harga Renato Sanches Terlalu Mahal Untuk AC Milan

By on July 27, 2017
renato-sanches

CEO AC Milan, Marco Fassone, menepis kabar yang menyebut pihaknya telah melakukan negosiasi dengan Bayern Muenchen untuk mendatangkan Renato Sanches. Tingginya harga yang dipatok Bayern menjadi alasan Milan untuk mundur dalam perburuan pemain asal Portugal tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir nama Renato Sanches memang terus dikaitkan dengan AC Milan. Sanches pun dilaporkan ingin segera hengkang dari Allianz Arena karena minimnya waktu bermain pada musim lalu bersama Bayern.

Sebelumnya, I Rossoneri dikabarkan tertarik dengan kesepakatan pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian permanen seharga 40 juta euro pada 2019 mendatang. Namun, hal itu langsung ditepis oleh CEO Milan, Marco Fassone.

“Saat ini tak ada negosiasi. Hubungan kami dengan Bayern memang sangat bagus, kami juga telah membahas situasi ini beberapa kali. Namun, mereka mematok harga terlalu tinggi dan kami tidak siap dengan hal itu,” kata Fassone dilansir Sky Italia.

“Tapi, kami tentu masih membuka kesempatan untuk mendatangkannya. Jika mereka mau menurunkan harga pada Agustus nanti kami akan pergi ke sana untuk membicarakannya,” tambahnya.

Kedatangan pemilik baru memang membuat Milan melakukan revolusi besar di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, mereka sudah mendatangkan 10 pemain yaitu, Leonardo Bonucci, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conte, Franck Kessie, Fabio Borini, serta Antonio Donnarumma.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *