Hart Tak Peduli Penampilan Timnas Inggris Dapat Kritik Tajam

By on October 6, 2017
hart

Penjaga gawang timnas Inggris Joe Hart, mengaku tidak menghiraukan segala kritik yang datang usai The Three Lions menaklukkan Slovenia pada Jumat (6/10) dini hari WIB. Ia menyebut tidak pernah mendengarkan kritik tersebut karena tidak terlalu penting.

Timnas Inggris memang telah memastikan satu tempat di Piala Dunia 2018 di Rusia usai mengalahkan Slovenia dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Inggris di laga tersebut dicetak oleh Harry Kane di menit akhir laga.

Namun, meski mereka berhasil menang dan sudah mendapatkan tiket ke Rusia, penggemar yang hadir di Wembley terlihat kecewa. Hal itu karena melihat penampilan tim asuhan Gareth Southgate yang dinilai membosankan pada laga itu.

Usai pertandingan ketika ditanya kepada Joe Hart mengenai kritik yang datang ia mengaku tidak peduli. Ia menegaskan hal segala bentuk kritik yang datang tidak perlu dipikirkan karena tidak penting.

“Anda pikir saya peduli dengan mereka? Saya akan memiliki masalah besar jika peduli, terlepas dari orang-orang di ruang ganti,” kata Hart dikutip ITV.

“Sekarang kami punya satu pertandingan lagi di kualifikasi dan kami harus fokus. Yang terpenting adalah Inggris sudah lolos ke Piala Dunia dan itulah yang harus dicatat,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *