Hasil Pra Musim Bayern Buruk, Ancelotti Dapat Pengawasan Ketat Musim Ini

By on August 15, 2017
ancelotti

Mantan penjaga gawang Bayern Muenchen, Oliver Kahn, mengatakan jika Pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti akan terus diawasi sepanjang musim ini. Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang didapat Bayern selama melakoni pertandingan pra musim.

Sepanjang laga pra musim, Bayern Muenchen memang meraih hasil tak memuaskan di mana mereka hanya menang dua kali dan lima kali kalah dari tujub laga uji coba. Bahkan gawang mereka kebobolan 15 kali dari tujuh laga tersebut.

Meski itu hanya sekedar laga pra musim, Oliver Kahn melontarkan peringatan keras kepada Ancelotti. Menurutnya, hal itu membuat ia akan terus diawasi sepanjang musim ini oleh penggemar Bayern.

“Tentu Carlo Ancelotti dalam pengawasan sekarang. Tim seperti Bayern tolak ukurnya adalah Liga Champions seperti Pep Guardiola. Tapi integrasi pemain muda dalam skuad utama juga menjadi penting,” kata Kahn dikutip Kicker.

“Menurut saya persiapan mereka musim ini tak berjalan mulus. Saya kira hal itu akan berlanjut hingga musim ini benar-benar bergulir. Mereka harus cepat memperbaiki tim sebelum kompetisi sesungguhnya dimulai,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *