Hattrick-nya Terasa Sia-Sia, Ini Ungkapan Bagus Kahfi Usai Indonesia Kalah 3-7

By on July 13, 2017
aff-u-15_aff

Penyerang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, sedih dengan hasil yang diperoleh di laga ketiga Grup A Piala AFF U-15 melawan Australia di Stadion IPE Chonburi Campus 1, Kamis (13/7). Indonesia digebuk dengan skor 3-7.

Bagus Kahfi mencetak hattrick di laga tersebut. Dua gol dibuat pada menit ketiga dan kedelapan, yang membuat Indonesia sempat unggul 2-0.

Indonesia berbalik tertinggal bahkan hingga 2-6 setelah Australia mencetak gol melalui Trent Ostler (9′), Noah Vinko Botic (11′, 30′), Lachlan James Sepping (14′), Birkan Kirdar (35′), Ryan Teague (55′).

Amiruddin Bagus Kahfi mencetak gol lagi pada menit ke-63. Namun itu tak membantu, apalagi Australia kembali membuat gol pada menit ke-65 melalui Stephan De Robillard.

Kekalahan ini membuat Indonesia tetap dengan satu angka dan dipastikan tak lolos ke semifinal meski masih menyisakan dua laga sisa melawan Laos dan Singapura. Poin maksimal yang bisa didapat Indonesia adalah tujuh.

Sementara itu, tambahan tiga angka membuat Australia mengoleksi enam poin dan tetap duduk di tempat ketiga di bawah Thailand yang mempunyai sembilan poin dan Myanmar yang telah mengumpulkan tujuh poin.

“Kami kalah, itu yang membuat saya sedih. Teman-teman juga. Saya bisa mencetak tiga gol, tapi belum dapat membawa tim meraih kemenangan,” jelas Bagus Kahfi.

Amiruddin Bagus Kahfi menyatakan ambisinya untuk mendapat obat luka di dua laga tersisa. “Kami akan tetap memberikan permainan terbaik di sisa pertandingan. Saya dan teman-teman sudah berjanji.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *