Hazard Senang Diego Costa Kembali ke Skuad Chelsea

By on September 5, 2017
hazard-dan-diego-costa

Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku senang karena Diego Costa kembali masuk skuad The Blues di Premier League. Menurutnya Costa merupakan pemain hebat yang bisa membuat perbedaan di musim ini.

Usai perseteruannya dengan sang manajer Antonio Conte, di akhir musim lalu, Diego Costa memang menolak kembali ke London untuk bergabung dengan skuad. Bahkan hingga tiga laga awal Premier League, Costa tetap bertahan di tempat kelahirannya Brasil.

Namun, usai bursa transfer pemain ditutup keadaan sepertinya berubah. The Blues sepertinya baru akan melepas Costa pada Januari mendatang setelah memasukkan nama sang striker di Premier League musim ini meski di Liga Champions tidak.

Hal ini pun kemudian disambut gembira oleh Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut mengaku senang dan tak sabar untuk kembali bermain dengan Diego Costa.

“Kami menghabiskan waktu bersama selama tiga musim, kami berhasil memenangi liga saya sangat senang bermain dengannya. Saya ingin dia kembali ke sini meski Anda tahu saya tidak bisa membuat keputusan,” kata Hazard dikutip Soccerway.

“Dia adalah pemain hebat. Saya berharap di masa depan ia bisa menemukan solusi yang tepat. Sekarang saya ingin segera bertemu dengannya untuk bermain bersama,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *