Heran Dengan Nilai Pemain Saat Ini, Keane: Giggs Akan Dibanderol 2 Miliar Pound Jika Masih Bermain

By on August 30, 2017
keane

Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku heran dengan harga para pemain di era sepak bola modern seperti sekarang ini. Ia pun memiliki pendapat jika mantan rekannya di Man. United seperti Ruud van Nistelrooy, David Beckham, dan Ryan Giggs akan bernilai 10 digit angka jika masih bermain sekarang.

Bursa transfer pemain saat ini memang sudah melambung tinggi jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Bayangkan saja, Paris Saint-Germain (PSG) berani menebus Neymar dengan harga 198 juta pound atau setara dengan 3,4 triliun rupiah dari Barcelona.

Melihat harga pemain yang melonjak drastis di era modern seperti ini, mantan pemain Man. United, Roy Keane mengaku heran. Ia pun menyebut dengan harga seperti ini, mantan rekannya di Old Trafford pasti memiliki harga di atas 10 digit.

“Ini sangat membingungkan terutama untuk pemain dengan kualitas biasa saja. Jika dengan harga sekarang pasti Nisterlrooy akan bernilai satu miliar pound, David Beckham satu miliar, dan Giggs bernilai dua miliar,” kata Keane dilansir Soccerway.

“Ini benar-benar membingungkan, memang begitu keadaannya. Angka yang ada sekarang bukan kesalahan pemain, ini pasar, nilai pasar pemain. Sekarang rata-rata pemain akan menghasilkan 35 juta pound, itu luar biasa,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *