Herrie Setyawan: Laga Kontra Persija Bukan Kalah-Menang, Tapi Harga Diri

By on July 21, 2017
persib-bandung-2

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memastikan bahwa skuad asuhannya akan habis-habisan melawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Sabtu (22/7). Status pertandingan menjadi sebab.

Bagi Herrie Setyawan, laga melawan Persija merupakan partai harga diri. Pertandingan sarat gengsi, tak lepas rivalitas antara Persib dengan Persija Jakarta.

Sehingga Persib akan berusaha maksimal meski Persija datang dengan catatan bagus, yakni tak pernah kalah dalam 10 laga terakhir dan memiliki pertahanan yang baik.

“Terkait Persija. Persija tim kuat, kami tahu mereka punya tren positif. Pertandingan terakhir mereka menang. Saya katakan kepada pemain, fokus putuskan tren positif mereka. Pertandingan nanti bukan menang atau kalah, tapi harga diri,” kata Herrie Setyawan.

Herrie Setyawan berharap suporter Persib tak berhenti memberikan dukungan dan memacu Atep dkk. di dalam pertandingan.

“Untuk bigmacth besok kami berharap dapat hasil maksimal. Kami minta bantuannya kepada Bobotoh untuk memotivasi. Alhamdulilah pemain mengatakan kepada saya akan main habis-habisan.”

“Setelah kami kalah dari Mitra Kukar, kami langsung latihan. Strategi untuk menghadapi laga, lihat saja nanti seperti apa,” terang Herrie Setyawan.

“Mudah-mudah dengan hadirnya Bobotoh jadi energi bagi pemain Persib. Soal kejutan, pasti kami bertekad memberikan terbaik untuk Bobotoh. Di sini bukan soal menang atau kalah, tapi harga diri yang terpenting. Mungkin di laga nanti akan dilihat harga diri kami di mana,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *