Heynckes Akui Dirayu Manajemen Bayern Muenchen Untuk Kembali Melatih

By on October 5, 2017
heynckes

Mantan pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengakui jika ada pendekatan dari manajemen Die Roten kepada dirinya untuk kembali menangani Arjen Robben dkk. Namun, ia mengaku saat ini masih memikirkan hal tersebut sebelum mengambil keputusan.

Dipecatnya Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern Muenchen pekan lalu memang membuat beberapa nama muncul sebagai kandidat. Awalnya, Thomas Tuchel dan Julian Nagelsmann muncul sebagai kandidat terkuat mengisi posisi yang ditinggalkan Ancelotti tersebut.

Namun, kabar mengejutkan muncul setelah nama Heynckes muncul sebagai kandidat lainnya. Bahkan namanya kini santer dikabarkan menjadi calon kuat untuk menangani Bayern meski ia sudah memutuskan pensiun pada 2013 lalu.

“Saat ini tidak ada yang jelas karena saya harus menganalisisnya. Empat tahun berlalu sejak saya mengakhiri pekerjaan di Bayern dan dunia sepak bola terus berubah,” ujar Heynckes dilansir Soccerway.

“Sekarang mereka meminta saya untuk mengambil alih kursi pelatih hingga musim panas 2018. Kami sudah berbicara banyak tentang hal ini tapi saya belum membuat keputusan,” lanjutnya.

Nama Heynckes memang tidak asing dengan Bayern Muenchen tentunya. Namanya bahkan tercatat sebagai pelatih terbaik Bayern karena mampu meraih tiga gelar pada 2013 lalu sebelum ia memutuskan pensiun dan akhirnya digantikan Pep Guardiola.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *