Hilang dari Sepak Bola Indonesia, Robertino Pugliara Resmi Gabung Klub India

By on September 13, 2017
robertino-gts Robertino Pugliara/GTS

Gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara akhirnya menemukan klub baru. Itu setelah dirinya menghilang dari sepak bola Indonesia.

Di Indonesia, Robertino Pugliara terakhir membela Persipura Jayapura. Ia kembali memperkuat Mutiara Hitam setelah terdepak dari Persib Bandung.

Hanya saja, pemain yang menjadi besar setelah membela Persija Jakarta itu tak lama berbaju Persipura. Pada Maret 2017, ia diketahui dilepas Persipura.

Adalah FC Pune City yang kemudian menjadi pelabuhan berikutnya. Pune City merupakan klub India yang tampil di Indian Super League (ISL).

Robertino Pugliara antusias untuk mencicipi Indian Super League. “Saya mengubah dengan halaman baru dalam karier saya. Setelah bermain di Indonesia di sebagian besar karier saya, beradaptasi dengan budaya baru, gaya baru akan menjadi tantangan yang akan saya nikmati,” kata Robertino Pugliara dikutip dari Indian Express.

“Saya sempat melihat salah satu pemain top India ketika pertandingan AFC yang saya ikuti. Saya terkesan dengan kualitasnya.”

“Saya melihat ke depan untuk bermain melawan beberapa pemain terbaik potensial dengan mengenakan kemeja oranye dan ungu di Indian Super League 2017-2018,” tambahnya.

 

Robertino Pugliara is charged up to fortify the #StallionsOf2017 in the attacking midfield!

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Pune City (@fcpunecity) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *