Hormati Barcelona, Presiden PSG Enggan Buka Suara Soal Transfer Neymar

By on August 2, 2017
al-khelaifi

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengaku tidak ingin terburu-buru dalam mendatangkan bintang asal Brasil, Neymar Jr. Menurutnya sampai detik ini Neymar masih tercatat masih menjadi pemain Barcelona meski diakui ia tak tahu apa yang akan terjadi beberapa hari mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Neymar memang dilaporkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan PSG. Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan sudah menyetujui kesepakatan personal dan kubu Les Parisiens bersedia untuk membayar buy out clausenya yang mencapai 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun.

Namun, ketika ditanya kepada Al-Khelaifi selaku presiden PSG, ia menolak berkomentar lebih lanjut. Ia mengaku ingin menghormati kontrak yang ada antara Neymar dan Barcelona.

“Saya kira pertanyaan ini terlalu cepat untuk saya jawab. Hari ini, Neymar pemain Barcelona dan kami akan melihat ke depan apa yang akan terjadi dengannya. Kami menghormati semua kontrak yang ada antara pemain lain dan klubnya. Saya tidak bisa membicarakannya saat ini, tapi saya harap bisa membicarakannya di lain waktu,” ujar Al-Khelaifi dilansir Soccerway.

“Neymar adalah pemain bintang, tapi saya ulangi dia pemain Barcelona hari ini. Saya memilih untuk tidak memberikan persentase apapun, tapi semuanya akan terjawab jika waktunya tiba,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *