Hormati Malaysia Sebagai Calon Juara, Bima Sakti Sampaikan Harapan

By on August 25, 2017
sea-games-kl-sepak-bola

Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Bima Sakti, menghormati Malaysia sebagai salah satu calon juara SEA Games 2017. Ini ditunjukkannya jelang pertemuan Indonesia dengan Malaysia di semifinal.

Laga semifinal akan digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam. Malaysia berstatus sebagai juara Grup A, adapun Indonesia berpredikat runner-up Grup B.

“Bagi saya Malaysia adalah tim yang bagus dan mereka punya kesempatan menjadi juara,” kata Bima Sakti dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, dikutip dari Berita Harian.

Menghadapi Malaysia, timnas U-22 Indonesia tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pemain penting yakni Hansamu Yama, Muhammad Hargianto, dan Marinus Wanewar absen karena akumulasi kartu kuning.

Bima Sakti juga menyampaikan harapannya kepada suporter Indonesia, yang akan ikut menghiasi jalannya pertandingan. Sebanyak 10 ribu lembar tiket dipersiapkan untuk pendukung skuad Garuda.

“Kami sudah sampai ke semifinal. Jadi pendukung kami juga bersemangat, tapi kita harus menjaga persaudaraan karena kami berjuang untuk olahraga sepak bola, bukan hal lain,” tambahnya.

Sementara itu, manajer timnas U-22 Indonesia, Endri Erawan dilaporkan menyiapkan bonus dan akan diberi jika bisa mengalahkan Malaysia. Bonus kepada pemain dirahasiakan dan bisa bertambah jika PSSI dan Kemenpora turut memberikan apresiasi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *