Huddersfield Town Beri Kekalahan Perdana Untuk Man. United Musim Ini

By on October 21, 2017
hudderfield

Manchester United harus menelan kekalahan perdananya di Premier League musim ini di markas tim promosi Huddersfield Town pada Sabtu (21/10) malam WIB. Di laga ini Huddersfield mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Bermain di The John Smith Stadium, United memang kerepotan di awal laga. Bahkan tuan rumah mampu memimpin di menit ke-28 usai Aaron Mooy mencetak gol.

Lima menit berselang, tim asuhan David Wagner tersebut kembali mencetak gol melalui Laurent Depoitre usai menerima umpan Jonas Lossl. Babak pertama pun akhirnya ditutup dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, tim asuhan Jose Mourinho mulai tampil menekan. The Red Devils mulai mendominasi laga untuk mengejar ketertinggalan. Namun rapatnya lini belakang tuan rumah membuat United terlihat kesulitan.

Baru di menit ke-78, pemain pengganti Marcus Rashford berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Usai gol tersebut, United makin bersemangat untuk mengejar gol tambahan.

Namun, hingga akhir laga skor tetap tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Huddersfield Town. Hasil ini pun menjadi kekalahan perdana Man. United di Premier League musim ini. Mereka pun kini tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara karena di laga lain mereka mengalahkan Burnley.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *