Hummels Mengaku Penasaran Siapa Pelatih Yang Akan Tangani Bayern Muenchen

By on October 5, 2017
hummels

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels, mengaku penasaran dengan manajemen klubnya mengenai siapa pelatih Bayern selanjutnya usai memecat Carlo Ancelotti. Hal itu ia sampaikan di sela-sela persiapan bersama timnas Jerman jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pekan lalu, manajemen Bayern Muenchen secara resmi memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih Die Roten. Hal itu tak lepas dari penampilan buruk tim Bavaria di awal musim ini.

Untuk itu, kini Bayern pun ditangani oleh asisten pelatih, Willy Sagnol sebagai caretaker. Beberapa nama pun muncul sebagai kandidat sebagai pelatih seperti Thomas Tuchel, Luis Enrique, bahkan mantan pelatih mereka Jupp Heynckes.

Namun, ketika ditanya kepada Mats Hummels mengenai siapa pelatih selanjutnya yang akan cocok menangani Bayern, ia mengaku belum mengetahui. Ia justru mendalkan media karena sangat penasaran siapa yang akhirnya ditunjuk manajemen klub untuk melatih Die Roten.

“Manajemen memang sempat berbicara dengan saya dan menanyakan sesuatu untuk meminta pendapat saya. Tapi saya tidak tahu siapa yang menjadi kandidat, apakah Tuchel atau siapapun itu,” kata Hummels dilansir Sky Sports.

“Saya justru penasaran seperti Anda siapa yang akan melatih kami. Sekarang saya hanya bisa membaca koran untuk melihat apa yang akan terjadi,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *