Ibrahimovic Resmi Kembali ke Man. United

By on August 24, 2017
ibra

Teka-teki mengenai masa depan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab sudah. Manchester United akhirnya secara resmi kembali mengontrak Ibrahimovic selama satu tahun ke depan.

Sebelumnya, Ibrahimovic memang berstatus free agent atau tidak memiliki klub usai kontraknya tak diperpanjang Man. United usai musim lalu berakhir. Alasan cedera membuat manajemen The Red Devils ragu untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun, cedera Ibrahimovic ternyata pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Ia pun sudah mulai berlatih di gym dan menunjukkan peningkatan fisik yang signifikan.

Hal itu sepertinya membuat manajemen United memutuskan kembali mengontrak pemain yang sudah berusia 35 tahun tersebut. Hal itu terlihat dari pernyataan resmi klub dan juvva postingan Ibrahimovic di jejaring sosial twitter miliknya.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan kariernya di sini dan telah menandatangani kontrak satu tahun. Dia akan mengenakan jersey bernomor 10,” tulis rilis resmi klub dilansir manutd.com.

Sementara itu, Ibrahimovic mengaku memang memiliki niat untuk bertahan di Old Trafford musim ini. Kini, ia tak sabar untuk kembali bermain.

“Saya kembali menyelesaikan apa yang sudah saya mulai. Ini selalu menjadi niat saya bertahan di di sini. Saya tidak sabar untuk kembali bermain di Old Trafford. Saya telah bekerja keras dan akan terus melakukannya untuk memastikan saya ada di kondisi terbaik,” kata Ibrahimovic.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *