Ibrahimovic: Saya Kembali Untuk Trofi Premier League

By on October 27, 2017
ibra

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut dirinya berencana kembali membela The Red Devils untuk memenangi Premier League. Selain itu, ia menyebut akhir musim lalu bukanlah musim yang baik untuknya meski United meraih tiga trofi.

Zlatan Ibrahimovic memang kembali mendapatkan kontrak selama satu musim lagi oleh Man. United setelah sebelumnya kontraknya tidak diperpanjang. Masalah cedera yang membuat manajemen United awalnya ragu memberikan kontrak baru bagi pemain berusia 35 tahun tersebut.

Namun, melihat masih dibutuhkannya sosok Ibrahimovic serta proses penyembuhan cederanya yang berlangsung lebih cepat membuat ia diberikan kontrak satu musim. Kini, ia pun dijadwalkan sudah siap kembali merumput pada Desember mendatang.

“Saya mengatakan bahwa saya telah kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Semua yang saya bangun di musim pertama sangat jelas, kami memenangi tiga gelar tapi pada akhir musim itu bukanlah hal yang saya inginkan. Tidak ada yang menginginkan cedera setelah menjalani musim yang hebat,” ujar Ibrahimovic dilansir Sky Sports.

“Pada saat itu ketika terjadi, lebih mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa saya akan kembali dan mendapat tantangan. Ketika orang lain mengatakan saya sudah berakhir dengan cedera parah maka itu menjadi tantangan bagi saya. Jelas saya akan kembali untuk memenangi Premier League,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *