Ikut Kejar Seri, PSG Hanya Ingin Permalukan Barcelona

By on August 24, 2017
seri

Franklin Mala agen dari gelandang Nice, Jean Michael Seri, menyebut Paris Saint-Germain (PSG) coba mengganggu transfer kliennya tersebut menuju Barcelona. Mala bahkan mengatakan PSG kini menekan Nice untuk melepas Seri hanya kepada mereka.

Nama Seri dalam beberapa hari terakhir memang santer dikabarkan akan bergabung ke Camp Nou. Bahkan dikabarkan sang pemain telah menyetujui kesepakatan personal kepada Barcelona meski belum tercapai kesepakatan dengan manajemen Nice.

Namun, langkah dari Barcelona sepertinya mendapat gangguan dari rival Nice di Ligue 1, PSG. Hal itu diakui oleh agen Seri, Franklin Mala.

“Untuk mencapai kata sepakat mungkin Barcelona dan Nice sedang bernegosiasi. Pada hari Selasa mereka ada di Prancis dan membicarakan aspek teknis namun mereka sudah mengetahui kemampuan Seri,” ujar Mala dilansir RAC1.

“Tapi PSG datang tiga hari lalu untuk merekrut Seri. Sekarang mereka menekan klub untuk mendapatkannya. Itu sangat gila, mereka ingin mendapatkan Seri hanya untuk mengejek Barcelona,” lanjutnya.

Memang hubungan antara PSG dan Barcelona diketahui sempat memburuk saat bursa transfer musim panas baru dibuka. Blaugrana awalnya mengincar Marco Verratti namun hal itu tak digubris. Akhirnya seperti membalas perlakuan Barcelona, manajemen PSG membajak Neymar dengan mengaktifkan buy out clause nya yang sebesar 222 juta euro.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *