Imbang Kontra Everton, Hari Yang Membanggakan Untuk Pep Guardiola

By on August 22, 2017
koeman-dan-pep

Manchester City memang meraih hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang Everton 1-1 di Etihad pada Selasa (22/8) dini hari WIB. Namun, menurut Manajer The Citizen, Pep Guardiola, hasil tersebut menjadi hal yang membanggakan untuk dirinya.

Man. City memang bermain kurang baik di awal laga saat menghadapi Everton. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu usai Wayne Rooney mencetak gol di menit 35.

City sebenarnya bisa saja lebih terpuruk karena Kyle Walker mendapat kartu merah di menit ke-44. Tapi bermain dengan 10 pemain, City justru tampil sangat baik dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Raheem Sterling pada menit 82.

“Ini salah satu hari terindah dalam hidup saya melihat bagaimana kami bermain. 10 melawan 11 dan kami menghadapi Everton, tim yang sangat kuat. Tidak mudah, tapi kami mencoba terus sepanjang pertandingan sayang kami melewatkan beberapa peluang bagus,” ujar Pep dilansir Sky Sports.

“Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami ciptakan. Tapi melawan 11 pemain selama 65 menit sangat sulit dan kami melakukannya dengan baik. Kami bisa memenangi pertandingan namun imbang adalah hasil yang cukup,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *