Incar Kemenangan Kedua, Persija Waspadai 2 Pemain Barito

By on April 22, 2017
persija-jakarta

Persija Jakarta akan melakoni laga kedua di Liga 1 2017 melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4). Ini merupakan partai kandang pertama skuad berjuluk Macan Kemayoran.

Kemenangan kembali diincar Persija agar tetap berada di papan atas setelah sebelumnya menekuk Persiba Balikpapan di laga perdana.

“Semua pemain dalam kondisi oke dan fokus. Kami punya satu minggu persiapan dan semua dalam kepercayaan diri bagus menghadapi lagai ini,” kata Stefano Cugurra Teco.

“Di laga kandang pertama, kami pasti ingin meraih hasil yang baik,” tambah Maman Abdurahman.

Persija harus kerja keras di samping waspada terhadap anak asuh Jacksen F. Tiago. Seperti diutarakan asisten pelatih Persija, Jan Saragih, Barito Putera tetap berbahaya meski tanpa tiga pemain mudanya yang merapat ke timnas U-22.

Dijelaskan Jan Saragih, ada dua nama yang berpotensi memberikan ancaman untuk Persija. Kedua nama penggawa Barito Putera yang berbahaya, yakni Rizky Pora dan legiun asingnya Thiago Cunha.

“Mereka punya pemain-pemain berkualitas. Seperti Thiago yang mencetak gol di laga Barito sebelumnya. Pergerakan Rizky Pora serta pemain asing lainnya juga patut diperhitungkan.”

“Kami sudah melihat bagaimana mereka dan menyiapkan antisipasi,” jelas Jan Saragih.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *