Incaran Spurs Ikut Serta, Espanyol Berkekuatan 20 Pemain Hadapi Persija

By on July 17, 2017
twitter-rcd-espanyol Twitter RCD Espanyol

Klub La Liga RCD Espanyol berkekuatan 20 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7).

Dalam daftar, termasuk juga kiper yang belakangan dilaporkan diincar klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Pau Lopez.

Pau Lopez dilapisi oleh kiper muda yakni Edu Frias, yang sudah lebih dulu berada di Jakarta karena sebelumnya ikut memperkuat Espanyol B ketika beruji coba melawan timnas U-19 Indonesia.

Sebanyak 19 pemain berangkat dari Spanyol untuk bertolak ke Jakarta, Senin (17/7), bersama pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores.

Tim menuju Jakarta dengan meninggalkan sejumlah nama karena berbagai alasan. Felipe Caicedo misalnya tak diikutsertakan karena ada urusan pribadi di Barcelona

Adapun Victor Sanchez dan Pablo Piatti masih harus menjalani pemulihan kondisi. Sedangkan Paco Montanes dan Alex Lopez tetap di Barcelona untuk melanjutkan latihan dan akan berlatih bersama dengan tim pada Jumat, ketika tim pertama kembali dari Indonesia.

 

Berikut Skuad Espanyol Hadapi Persija:

Pau Lopez, Edu Frias, Aaron Martin, Manel Royo, Mario Hermoso, David Lopez, Lluis, Rober Correa, Javi Lopez, Marc Navarro, Pape Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Esteban Granero, Puado, Jose Manuel Jurado, Oscar Melendo, Sergio Garcia, Gerard Moreno, Leo Baptistao

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *