Indonesia Harus Menang di Laga Terakhir, Lebih Aman dengan Selisih 3 Gol

By on August 23, 2017
timnas-u22-indonesia_pssi PSSI

Timnas U-22 Indonesia harus meraih kemenangan di partai terakhir melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8). Kemenangan akan membawa Indonesia lolos ke semifinal, namun jika di laga lain ada pemenang di partai antara Vietnam kontra Thailand, yang digelar bersamaan.

Kemenangan akan membuat Indonesia mengoleksi 11 poin. Adapun salah satu dari Vietnam atau Thailand mengoleksi 13 poin dan satu lainnya tetap dengan 10 angka.

Kemenangan dengan selisih tiga gol tentu akan lebih aman untuk skuad Garuda. Karena sekalipun Vietnam kontra Thailand berakhir imbang sehingga sama-sama mengoleksi 11 poin, Indonesia akan lolos.

Kemenangan dengan selisih gol akan membuat Indonesia mengoleksi 11 poin dengan selisih gol plus tujuh. Selisih gol Indonesia tentu lebih baik dari Thailand jika imbang melawan Vietnam.

Thailand hingga laga keempat mencatatkan selisih gol plus enam. Lebih baik dari Indonesia yang mencatatkan plus empat.

“Laga terakhir kami harus menang besar melawan Kamboja, namun kami jangan meremehkan mereka,” kata Hansamu Yama.

Sementara itu, Luis Milla tampak berharap skuad asuhannya mengeluarkan segalanya di laga melawan Kamboja. “Setiap pertandingan adalah final bagi kami. Jadi lawan Kamboja final buat kami,” ujarnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *