Indra Sjafri Enggan Buka Hal Ini Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam

By on September 11, 2017
indra-sjafri_mff Indra Sjafri/MFF

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, enggan membuka siapa pemain Vietnam yang diwaspadai oleh pihaknya. Hal ini ditunjukkan jelang pertemuan dengan Vietnam di Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9) sore.

Ini merupakan laga ketiga untuk timnas U-19 Indonesia, pun Vietnam. Sebelumnya skuad Garuda Nusantara menang 2-1 atas tuan rumah Myanmar sebelum menggilas Filipina 9-0.

Adapun Vietnam sebelumnya mengalahkan Brunei dan Filipina, dengan skor telak 8-1 dan 5-0.

“Saya tidak perlu menyebutkan pemain mereka yang kami waspadai ataupun terkait kelebihan dan kelemahan mereka,” jelas Indra Sjafri.

Indra Sjafri tak ingin membuka, diperkirakan karena khawatir pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan menyiapkan antisipasi yang justru jadi boomerang untuk timnas U-19 Indonesia.

“Kalau saya sebutkan, nanti ia (pelatih Vietnam) juga bisa baca di media. Biar itu untuk internal kami saja,” ujar Indra Sjafri.

Sementara itu di laga lain, Myanmar akan bertemu Filipina, Senin (11/9) malam. Partai terakhir Grup B akan mempertemukan Brunei kontra Indonesia dan Myanmar melawan Vietnam, Rabu (13/9).

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *