Indra Sjafri Enggan Prediksi Hasil Akhir Kontra Timnas U-19 Kamboja

By on October 3, 2017
indra-sjafri_mff Indra Sjafri/MFF

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, ogah memprediksi hasil akhir laga uji coba melawan Kamboja. Pertandingan melawan Kamboja akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10).

Ia enggan memprediksi karena tak ingin mendahului Yang Kuasa. “Tuhan paling marah dengan yang takabur. Yang belum terjadi jangan bicarakan lebih dulu,” jelas Indra Sjari dalam jumpa pers, Selasa (3/10).

Yang jelas, Indra Sjafri memastikan bahwa skuad asuhannya akan menampilkan yang terbaik. Ia turut mengajak masyarakat untuk hadir melihat langsung bagaimana skuad Garuda Nusantara berlaga mengingat banyak yang sebelumnya hanya menyaksikan di layar kaca ketika tampil di Piala AFF U-18 2017.

“Pertandingan ini antar tim yang belum pernah bertemu. Kami berharap supaya masyarakat melihat timnas U-19 Indonesia sebenarnya. Silakan hadir ke Stadion Patriot untuk lihat perkembangan timnas U-19,” ujarnya.

Indra Sjafri juga menyampaikan terima kasih kepada PSSI karena memastikan uji coba melawan Kamboja.

“Terus terang selama enam bulan bekerja, semua program yang saya buat dan rencanakan didukung dengan baik, salah satunya uji coba melawan Kamboja.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *