Ingatkan Man. United, Mantan Pemain Sebut Bermain di Anfield Seperti di Neraka

By on October 13, 2017
anfield

Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, coba mengingatkan The Red Devils betapa bahayanya markas Anfield yang menjadi markas Liverpool. Menurutnya bermain di Anfield seperti pergi ke neraka karena banyak kebencian yang ditunjukkan penggemar The Reds.

Laga panas di Premier League akan tersaji akhir pekan ini antara Liverpool yang menjamu Manchester United, Sabtu (14/10). Laga ini memang menjadi duel klasik karena kedua tim merupakan pemegang gelar juara terbanyak di Inggris.

Jelang laga ini, Silvestre yang pernah membela United coba mengingatkan anak asuh Jose Mourinho. Menurutnya laga di Anfield memang sangat sulit karena ini adalah tempat yang sama sekali tidak ramah bagi siapapun terutama United sebagai musuh bebuyutan mereka.

“Pergi ke Anfield seperti Anda ke neraka, Anda tidak bisa diterima dan bisa merasakan kebencian selama 90 menit. Ini adalah tempat yang tidak bersahabat tapi ini kesempatan bagus untuk melihat bagaimana tim bereaksi karena ini tempat terbaik untuk memenangi pertandingan,” ujar Silvestre dilansir Soccerway.

Namun, meski begitu Silvestre merasa yakin jika United bisa mengatasi tekanan besar tersebut. Apalagi, dalam beberapa pertandingan lini depan The Reds sangat mandul.

“Liverpool punya pemain hebat. Tapi masalahnya tidak ada mesin gol di dalam diri Salah, Firmino, Coutinho, atau Mane. Mereka kehilangan pencetak gol di depan. Saya kira United bisa mengatasi situasi ini dan mendapat hasil baik,” sambung Silvestre.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *