Ingatkan Neymar, Pique: Tak Ada Tempat Yang Lebih Baik Selain Barcelona

By on July 26, 2017
neymar-dan-pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyarankan kepada Neymar untuk menolak tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) dan bertahan di Camp Nou. Ia menyebut jika tak ada tempat yang lebih baik untuk pemain asal Brasil tersebut selain Blaugrana.

Dalam beberapa hari terakhir nama Neymar memang menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas kali ini. Ia terus dikaitkan klub kaya asal Prancis, PSG.

Bahkan, ia dilaporkan sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan Le Parisiens. Mengingat pentingnya peran Neymar, Barcelona pun kini sedang berjuang keras untuk mempertahankan sang pemain.

Berbagai cara sudah dilakukan, termasuk melalui rekan-rekannya yang meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal. Hal itu pun diakui oleh Gerard Pique meski semua keputusan ada tergantung Neymar.

“Ketika kami berbicara dengannya, tidak hanya saya tapi semua pemain. Kami mencoba memposisikan diri sebagai teman dan rekan satu timnya,” ujar Pique dilansir Soccerway.

“Bisa dimaklumi memang kalau dia memikirkan masa depannya. Usianya baru 25 tahun dan ia punya bakat unik. Namun saya katakan padanya jika tak ada tempat yang lebih baik daripada Barcelona. Ia pemain hebat dan klub harus mempertahankannya semaksimal mungkin untuk membuatnya tetap tinggal di sini,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *