Ingatkan Para Rival, Mbappe: Cerita PSG Baru Saja Dimulai!

By on September 28, 2017
psg

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, memberi peringatan keras kepada para rivalnya usai menghajar Bayern Muenchen di matchday kedua grup B Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB. Menurutnya saat ini kekuatan Les Parisiens baru saja dimulai.

Di musim ini, kemampuan PSG memang membuat lawan-lawannya khawatir. Hal itu tak lepas dari pembelian Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas lalu.

Dengan kedatangan dua pemain baru tersebut, saat ini lini depan PSG menjadi salah satu yang paling berbahaya di Eropa. Hal itu pun terbukti sejauh ini karena kombinasi Neymar, Mbappe, dan Edinson Cavani telah mencetak 18 gol.

Yang terbaru, mereka baru saja menghajar juara Bundesliga, Bayern Muenchen dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Dani Alves, Cavani, dan Neymar menjadi pencetak gol kemenangan PSG di laga tersebut.

Usai laga, Mbappe pun coba mengeluarkan peringatan keras kepada para rival timnya. Ia menyebut saat ini kekuatan mengerikan dari timnya baru saja dimulai.

“Cerita ini baru saja dimulai. Kami tahu jika menghadapi tim hebat maka kami harus tampil bagus, dan di laga tadi kami melakukan itu,” ujar Mbappe dilansir Canal+.

“Harapannya tentu sangat besar dan itu normal. Ini adalah pertandingan yang lengkap dan sekarang kami harus fokus pada laga berikutnya. Kami akan terus berusaha keras memenangi setiap pertandingan yang ada,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *