Ingin Boyong Dembele, Barcelona Harus Siapkan Lebih Dari 100 Juta Euro

By on August 6, 2017
dembele

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, membuka kesempatan untuk Barcelona mendapatkan pemain muda andalan mereka, Ousmane Dembele. Menurut Watzke jika ingin mendapatkan Dembele maka Blaugrana harus menyiapkan dana lebih dari 100 juta euro.

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat manajemen Barcelona kini gencar untuk mencari penggantinya. Beberapa nama pun muncul diantaranya, Philippe Coutinho, Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Dembele.

Bak gayung bersambung, Dembele pun mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan Barcelona. Ia mengaku sangat tersanjung namanya dikaitkan dengan klub sebesar tim Catalan.

Tapi, hal itu langsung dibantah oleh CEO Dortmund, Joachim Watzke. Ia memang bersedia melepas pemain berusia 20 tahun tersebut ke Camp Nou, namun dengan syarat Barcelona harus menyiapkan lebih dari 100 juta euro.

Ketika ditanya mengenai harga 100 juta euro ia langsung menolak dengan tegas. “Tidak, bagaimana pun itu tak cukup, mereka harus menyiapkan lebih dari 100 juta euro untuk Dembele,” kata Watzke dilansir Soccerway.

“Saya pikir kami sudah menjelaskan ia akan tinggal bersama kami. Saya tak akan melepasnya karena ia ada dalam proyek jangka panjang kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *