Ingin Juara Premier League, Liverpool Disarankan Rekrut Diego Costa Daripada Pertahankan Coutinho

By on August 10, 2017
coutinho

Mantan pemain Manchester United dan Everton, Phil Neville, menyarankan kepada Liverpool untuk melepas Philippe Coutinho dan merekrut Diego Costa. Menurutnya hal itu lebih berguna dan memberikan kesempatan besar untuk menjuarai Premier League.

Nama Philippe Coutinho memang sudah lama digosipkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Apalagi kini tim Catalan baru saja kehilangan Neymar, maka Coutinho dinilai cocok menggantikan posisinya.

Barcelona pun sudah mengajukan tawaran resmi untuk kedua kali untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun tawaran kedua Blaugrana kabarnya kembali ditolak oleh manajemen The Reds.

Menurut Phil Neville, Liverpool sebaiknya segera melepas Coutinho ke Barcelona jika mendapatkan tawaran besar. Neville juga menyarankan lebih baik Liverpool merekrut Diego Costa daripada terus mempertahankan Coutinho.

“Saya pikir Coutinho memang ingin pergi sekarang, ini adalah tawaran Barcelona. Ia akan cocok untuk Barcelona karena memiliki karakter yang sesuai,” kata Neville dikutip Sky Sports.

“Saya tahu ia pemain bagus tapi jika mereka mendapat 100 juta pound, lebih baik mereka menjualnya. Lebih baik mereka merekrur Diego Costa yang akan memberikan mereka kesempatan meraih gelar Premier League dari pada mempertahankan Coutinho,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *