Ini Bek yang Didatangkan untuk Bantu Persib di Putaran 2 Liga 1

By on July 31, 2017
persib-bandung-2

Persib Bandung mendatangkan seorang bek untuk membantu tim di putaran kedua Liga 1 2017. Adalah Purwaka Yudi, yang didatangkan oleh Maung Bandung.

Purwaka Yudi terbilang bukanlah pemain baru di skuad Persib. Ia pernah membela Persib sejak Februari 2016.

Ia akhirnya dicoret dari skuad pada Desember 2016 setelah mundur untuk memulihkan cedera yang didapat di pertengahan ISC A 2016.

Purwaka dianggap masih merupakan pemain Persib. Hanya saja, Persib dijelaskan saat itu memberi waktu untuk memulihkan cedera lututnya.

“Kini Purwaka beritikad meneruskan kerjasama yang sempat terhenti tersebut dengan kembali ke Bandung,” tulis Persib, Senin (31/7).

“Bek yang mencetak 1 gol, 8 cleansheet dari 16 pertandingan pada 2016 lalu itu akan memperkuat Persib hingga akhir musim Liga 1 2017.”

Sementara itu, Purwaka Yudi mengaku siap untuk memperkuat Persib lagi. “Sekarang saya merasa kondisi saya lebih baik,” kata Purwaka Yudi dikutip dari laman Persib.

“Saya kembali karena merasa punya tanggung jawab moral ke Persib yang selama ini membantu proses pemulihan cedera saya. Terutama FWD Life yang meng-cover seluruh biaya operasi cedera saya,” tambahnya.

Persib kini juga dalam upaya mendatangkan striker asing di samping pelatih baru. Striker asing diharapkan sudah merapat pada 1 Agustus 2017.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *