Ini Kata Bruno da Silva Lopes Setelah Jadi Marquee Player Persija

By on April 21, 2017

Striker asal Brasil, Bruno da Silva Lopes, menjadi marquee player Persija Jakarta di Liga 1 2017. Kepastian ini setelah meneken kontrak dengan manajemen Macan Kemayoran, Kamis (20/4) malam.

Penandatanganan kontrak dilakukan di rumah Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Hadir dalam penandatanganan kontrak itu agen dan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Bruno Lopes dikontrak dengan durasi satu musim. Ada opsi perpanjangan hingga dua musim lagi.

Pemain yang bisa beroperasi di posisi sayap itu dikontrak setelah merapat ke skuad Macan Kemayoran, Rabu (19/4). Ia langsung terlibat dalam latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

Bruno Lopes dites meski dalam kondisi lelah. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tampak setuju dengan bergabungnya pemain berusia 30 tahun itu.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta. “Sangat senang untuk kesempatan ini,” tulis di akun Instagram-nya

Bruno Lopes direkrut dengan status marquee player karena pernah membela klub kasta tertinggi kompetisi Portugal, GD Estoril pada musim 2013/2014, dengan status pemain pinjaman.

Ia punya pengalaman bermain di Asia Tenggara, karena pada 2015 membela klub Thailand, Ratchaburi. Selain itu ia pernah membela klub Venezuela, Jepang, Arab Saudi selain klub Brasil.

(Selanjutnya)

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *