Ini yang Akan Dilakukan Thailand untuk Kalahkan Timnas U-19 Indonesia

By on September 14, 2017
marc-palacios_thailandntofficial Marc Alavedra Palacios/ThailandNTOfficial

Pelatih timnas U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, telah menyiapkan cara untuk mengalahkan Indonesia di semifinal Piala AFF U-18 2017. Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9) sore.

Sehari sebelum pertemuan, Marc Alavedra Palacios membawa skuad asuhannya berlatih di Pusat Latihan Nasional Myanmar. “Kami sudah berlatih berbagai bentuk permainan untuk menghadapi Indonesia,” jelasnya.

Salah satu cara yang dipersiapkan adalah memaksimalkan kelemahan timnas U-19 Indonesia. Marc Alavedra Palacios sudah mengetahui kelemahan skuad asuhan Indra Sjari.

“Indonesia adalah tim yang bagus dan selalu memenangkan penguasaan bola dengan baik, tapi saya telah mempelajari permainan Indonesia melalui video dan melihat kelemahannya.”

“Jadi kami akan fokus menyerang kelemahan mereka untuk mengatasinya,” tambah Marc Alavedra Palacios.

Timnas U-19 Thailand juga dijelaskan akan merebut penguasaan bola dari Indonesia. Ia menilai bahwa peluang mencetak gol akan lebih besar jika menguasai bola lebih lama.

“Kami akan fokus ke bola juga karena tim Indonesia pun fokus ke bola seperti kami. Jika menguasai bola kesempatan mencetak gol dan menang akan lebih besar.”

“Yang jelas kami punya sekelompok pemain yang bagus. Semua pemain juga sudah siap untuk masuk ke pertandingan. Saya akan menurunkan permain terbaik ke lapangan,” sambungnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *