Ini yang Bikin Bambang Pamungkas Yakin Persija Bangkit

By on June 20, 2017
instagram-persija Instagram Persija

Pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yakin Macan Kemayoran bisa bangkit. Ada hal yang menumbuhkan keyakinan tersebut dan disampaikannya di depan Jakmania saat acara Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Wakapolda Metro Jaya, Manajemen Persija, dan The Jakmania di Springhill Clubhouse, Jakarta, Senin (19/6).

Salah satunya adalah suasana tim. Menurut Bambang Pamungkas, suasana bagus sudah dirasakan sejak musim lalu.

“Satu hal buat saya optimistis Persija bisa bangkit adalah suasana tim yang begitu baik dan atmosfer baik. Tak hanya musim ini, tapi dari musim lalu.”

“Pak Ferry (Paulus) bilang bahwa salah satu suasana tim terbaik selama beliau pegang Persija adalah musim kemarin, termasuk musim ini. Itu meski hasilnya tak menggembirakan,” kata Bambang Pamungkas.

Bepe, panggilan Bambang Pamungkas pun percaya Persija bisa menuai keberhasilan. “Jadi kebersamaan pemain itu yang buat kami yakin keberhasilan akan datang cepat atau lambat.”

“Sebelumnya kami memang mendapat tekanan besar, walau secara tim kami yakin bisa meraih hasil baik. Faktanya di lapangan kami tidak bermain buruk, tapi hasilnya belum.”

“Kami yakin karena setiap latihan bisa membuktikan tim ini punya kualitas dan kapasitas untuk mencapai kemenangan. Sampai saatnya datang, kami akan menjaganya,” ujar Bepe.

Persija terakhir meraih empat kemenangan secara berturut-turut setelah melewati periode buruk usai menang di laga pertama Liga 1. Hasil tersebut membuat Persija menyodok ke posisi kelima setelah sempat menghuni peringkat ke-15.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *