Ini yang Bikin Bhayangkara FC ‘Pede’ Tekuk Persija di Hadapan Jakmania

By on July 26, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, yakin skuad asuhannya bisa mengalahkan Persija Jakarta di laga terakhir putaran pertama di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7). Keyakinan disampaikan meski akan turut menghadapi pemain ke-12 Macan Kemayoran.

Suporter Persija Jakarta dipastikan akan kembali memadati stadion dan memberikan dukungan penuh kepada Persija sekaligus memberi tekanan ke tim lawan.

“Kami sudah sama-sama mengenal stadion Patriot. Tapi pertandingan nanti tidak akan sama. Puluhan ribu suporter pasti akan mendukung Persija. Tapi, kami punya keuntungan sendiri. Baik main away atau home semuanya sama,” kata Simon McMenemy.

Simon McMenemy menyebut bahwa mental bagus yang dimiliki timnya, menjadi alasan yakin bisa memetik kemenangan di laga kandang Persija.

Mental penggawa Bhayankara FC sudah teruji, termasuk ketika tampil tandang. Dari tujuh laga tandang, Bhayangkara FC berhasil memenangkan empat pertandingan. BFC hanya kalah dari Arema, PSM Makassar dan Borneo ketika tandang.

“Kami yakin bisa mengalahkan Persija karena mental pemain sangat bagus. Mudah-mudahan mental itu akan juga terbawa di pertandingan nanti,” jelasnya.

Sementara itu, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menyatakan bahwa tim siap membuat Persija yang juga diperkuat adiknya Andritany Ardhiyasa, bertekuk lutut.

“Pertandingan nanti jelas akan sangat menguras energi dan mental. Tentu saya tidak mau kalah dengan adik. Begitu juga sebaliknya. Istilahnya 90 menit kami musuhan selebihnya kami akan berpelukan,” ujar Indra Kahfi dalam rilis Bhayangkara FC.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *