Iniesta Harap Messi Ikuti Jejaknya Untuk Segera Perpanjang Kontrak

By on October 6, 2017
messi-dan-iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memang baru saja mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Blaugrana yang akan bertahan seumur hidup. Kini, ia pun berharap bintang tim Catalan lainnya, Lionel Messi bisa mengikuti jejaknya untuk segera mengumumkan perpanjangan kontrak.

Andres Iniesta memang resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona pada Jumat (6/10). Barcelona pun secara khusus memberikan penghargaan kepada sang kapten dengan memberikan kontrak seumur hidup kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

Kini, usai dirinya resmi menentukan masa depannya, Iniesta berharap wakil kapten, Lionel Messi bisa mengikuti jejaknya memperpanjang kontrak. Apalagi, kontrak Messi hanya bertahan hingga 2018 mendatang meski pihak Barcelona sebelumnya menyatakan La Pulga sudah menandatangani kontrak melalui ayahnya, Jorge Messi.

“Dalam situasi Leo saya pikir bahwa hanya detail kecil yang kurang. Klub ingin Leo ada di sini dan dia ingin bertahan. Saya harap ceritanya bersama Barcelona tak pernah berakhir,” kata Iniesta dilansir fcbarcelona.com.

“Dia pemain unik dan saya pikir kami tidak bisa kehilangan dirinya. Saya juga menilai klub ini memiliki pikiran yang sama dengan saya. Ini hanya masalah waktu, tapi saya harap ia segera memperpanjang kontraknya,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *