Iniesta Isyaratkan 2017/2018 Jadi Musim Terakhirnya Bersama Barcelona

By on August 20, 2017
iniesta

Kapten sekaligus gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta, mengaku ragu akan masa depannya di klub asal Catalan tersebut. Ia pun seperti mengisyaratkan musim ini menjadi yang terakhir untuknya berseragam Blaugrana.

Bersama Lionel Messi, Iniesta memang menjadi pemain paling senior saat ini di skuad Barcelona. Dengan semua gelar sudah diraih dan usia yang tak lagi muda kini Iniesta mulai memikirkan masa depannya.

Apalagi kontraknya bersama Barcelona hanya tersisa satu tahun lagi. Hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru antara sang pemain dan manajemen Barcelona.

“Saat ini, saya belum menandatangani kontrak baru. Saya merasakan banyak hal aneh untuk pertama kalinya, tapi saya pikir ini hal yang normal,” ujar Iniesta dikutip The Telegraph.

“Perasaan ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bahkan sejak tiga tahun lalu saya tak pernah membayangkan hal ini. Saya memang belum tahu mengenai masa depan karena saya hanya berpikir hari demi hari yang akan saya lalui sekarang,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *