Iniesta: Keributan Antara Neymar dan Semedo Hal Wajar Dalam Latihan

By on July 29, 2017
neymar-and-iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, akhirnya buka suara mengenai insiden perkelahian antara Neymar dengan Nelson Semedo. Menurutnya, hal itu tak perlu dibesar-besarkan karena wajar terjadi gesekan dalam latihan.

Sebelumnya, Neymar memang meninggalkan latihan Barcelona di Miami, Amerika Serikat jelang laga kontra Real Madrid. Hal itu disebabkan dirinya terlibat perkelahian dengan Semedo saat tengah memperebutkan bola.

Keributan antar dua pemain tersebut bahkan harus dilerai oleh Javier Mascherano dan Sergio Busquets yang ada didekatnya. Terlanjur kesal, Neymar pun membanting rompi latihan dan meninggalkan rekannya yang masih ada di lapangan.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Los Blancos, Iniesta pun mengakui hal itu. Tapi, pemain berusia 33 tahun tersebut menilai hal itu wajar terjadi dalam latihan.

“Memang benar ada kejadian itu. Hal itu wajar terjadi ketika latihan. Tapi karena situasi Neymar saat ini maka menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Bagi kami sebagai pemain, itu bukan masalah besar,” ujar Iniesta dikutip ESPN.

Selain itu, Iniesta juga menegaskan ia tak ingin terus membahas mengenai masa depan Neymar. Untuk itu, ia berharap Neymar bisa segera angkat bicara untuk mengakhiri spekulasi yang beredar.

“Kami lebih suka orang tidak membicarakan hal ini terus menerus. Hanya ada satu cara mengakhirinya, yaitu Neymar berbicara. Ia pemain penting untuk kami dan saya berharap ia bisa tinggal di sini selama bertahu-tahun tentunya,” sambung Iniesta.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *