Isco Sebut Zidane Sebagai Alasannya Mau Perpanjang Kontrak di Real Madrid

By on September 16, 2017
isco

Gelandang Real Madrid, Isco, mengakui sosok Zinedine Zidane yang membuatnya sepakat menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu. Ia menyebut Zidane merupakan orang yang sangat penting serta telah memberinya kepercayaan.

Pada musim lalu, Isco memang sempat dikabarkan tidak betah di Real Madrid karena sempat menjadi pilihan kedua. Namun, jelang akhir musim situasi berubah dan ia jadi pilihan utama usai cederanya Gareth Bale.

Hasilnya pun sangat bagus karena Isco selalu memberikan penampilan gemilang setiap dimainkan. Hal itu tentunya membuat manajemen El Real segera memberikan kontrak anyar apalagi kontrak sebelumnya hanya tersisa satu tahun lagi.

Kini, Isco resmi memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos selama lima tahun ke depan atau bertahan hingga Juni 2022 mendatang. Ternyata ada alasan khusus bagi Isco untuk menandatangani kontrak baru, yaitu sosok Zinedine Zidane.

“Zizou sangat penting, dia menempatkan saya di posisi lebih menyerang. Itu yang membuat saya bermain lebih baik karena bermain dalam posisi favorit. Saya juga sangat senang dan bangga bisa terus bermain untuk klub terbaik dunia. 11 trofi dalam empat tahun tentu tidak bisa dipercaya,” ujar Isco dilansir realmadrid.com

“Peran Zidane sangat penting, ia mampu memberi kepercayaan saat situasi sulit. Ia menempatkan saya di depan dan sekarang saya merasa lebih baik. Ia menjadi salah satu alasan saya untuk tetap tinggal di sini,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *