Jadi Pahlawan Arsenal di Markas Red Star, Wenger Sebut Giroud Sudah Berjanji Padanya

By on October 20, 2017
giroud

Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Red Star Belgrade lewat gol tunggal Olivier Giroud melalui tendangan akrobatik, Jumat (20/10) dini hari WIB. Usai laga tersebut, Manajer The Gunners, mengatakan sebelum gol tersebut Giroud memang telah berjanji akan mencetak gol padahal ia sudah menyangka pertandingan akan berakhir imbang.

Arsenal sukses melanjutkan tren positif di Liga Europa usai meraih kemenangan tipis di markas Red Star Belgrade. Giroud menjadi pahlawan Arsenal lewat gol tunggalnya yang dicetak dengan tendangan akrobatik usai menerima umpan Theo Walcott.

Padahal dalam laga tersebut, Arsenal selalu kesulitan dan nampaknya laga akan berakhir imbang. Hal itu diakui Wenger yang sudah pasrah dengan hasil pertandingan tanpa gol.

“Pada tahap tertentu, dia menghampiri saya di pinggir lapangan dan mengatakan bahwa kami akan mencetak gol. Itulah Giroud, dia tetap percaya diri saat situasi sulit,” ujar Wenger dikutip Soccerway.

“Itulah alasannya dia mencetak gol saat Anda tidak mengharapkannya. Ini pertandingan sulit dan saya awalnya laga ini akan berakhir imbang. Tapi kami mendapat kemenangan penting untuk mentalitas tim,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *