Jadi Pemain Termahal Kedua di Dunia, Dembele Mengaku Tak Terbebani Dengan Harga Transfernya

By on August 29, 2017
dembele

Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku tak tertekan dengan banderol harganya yang mencapai 105 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Selain itu, ia juga mengaku sangat senang akhirnya bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez bersama Blaugrana.

Ousmane Dembele memang sudah resmi menjadi pemain Barcelona usai ditransfer dari Borussia Dortmund. Biaya untuk merekrut Dembele pun sangat besar yaitu mencapai 105 juta euro yang bisa membengkak menjadi 145 juta euro untuk bonus tergantung penampilan Dembele.

Hal tersebut pun kini membuat Dembele tercatat sebagai pemain termahal kedua di dunia di bawah Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi ketika ditanya mengenai harganya yang sangat tinggi, Dembele mengaku sama sekali tak terbebani.

“Saya sama sekali tidak mendapat tekanan. Sekarang bursa transfer memang gila. Saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya dengan baik di lapangan dan tidak memikirkan hal seperti ini,” kata Dembele disitus resmi klub fcbarcelona.com.

Selain itu, Dembele juga sangat senang kini bisa bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona. Menurutnya, ia akan belajar dengan baik dari Messi dan Suarez untuk meraih trofi sebanyak mungkin.

“Saya bertekad memberikan yang terbaik. Tujuan saya adalah belajar dari yang terbaik, yaitu Messi dan Suarez. Selain itu saya punya tujuan meraih trofi sebanyak-banyaknya di sini. Merupakan kehormatan bermain dengan Messi, saya ingin melihat apa yang dia lakukan, ia adalah yang terbaik di dunia dan sepanjang masa,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *