Jadi Top Skor Musim Lalu, Kane Targetkan 50 Gol di Musim Depan

By on June 18, 2017
harry-kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menetapkan target besar untuk musim depan bersama Spurs. Ia tak ragu mengatakan 50 gol menjadi target pribadinya usai musim lalu mampu mencetak 35 gol di semua kompetisi.

Musim lalu, Kane tampil sangat tajam dengan torehan 29 gol di Premier League dan membuatnya mendapat predikat top skor. Hal itu juga yang membuat Spurs terus menempel Chelsea meski akhirnya kalah dalam perburuan gelar.

Kini, jelang musim baru bergulir pemain berusia 23 tahun tersebut menetapkan standar tinggi. Ia menargetkan 50 gol bisa dicetaknya untuk Spurs musim depan.

“50 gol adalah target yang ingin saya capai. Semoga saya bisa tetap fit sepanjang musim depan. Saya sudah menargetkan hal itu dan 50 gol sesuatu besar yang ingin saya capai,” kata Kane dilansir 101greatgoals.

“Ini tahun yang bagus untuk kami meski masih banyak yang harus diperbaiki. Sekarang saya tak sabar untuk memulai musim baru bersama tim,” lanjutnya.

Sejak Mauricio Pochettino mengambil alih kursi kepelatihan Spurs, Kane memang selalu menjadi andalan di lini depan. Tercatat, hingga kini ia telah tampil dalam 165 laga dan mencetak 99 gol serta 17 assist.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *