Jafri Sastra Mundur dari Kursi Pelatih Mitra Kukar

By on August 1, 2017
djadjang-nurdjaman-dan-jafri-sastra_sportsatu_fitri

Jafri Sastra menjadi pelatih berikutnya yang memutuskan mundur dari klub. Keputusan itu dibuatnya setelah Mitra Kukar ditahan imbang Persiba Balikpapa 2-2 di laga terakhir putaran pertama, Jumat (28/7).

Pelatih asal Sumatera Barat itu telah berpamitan dengan tim pelatih dan pemain, Senin (31/7) sore. Keputusan mundur terbilang mengejutkan karena sebelumnya tak ada tanda-tanda.

Dilaporkan bahwa keputusan ini dibuat karena merasa gagal di putaran pertama. Mitra Kukar menutup putaran pertama dengan berada di tempat kedelapan dengan 25 angka.

“Mulai hari ini, coach Jafri Sastra tidak lagi menangani tim Mitra Kukar. Untuk sementara tim akan dilatih oleh Sukardi ‘Kardok’ sebagai pelatih caretaker,” tulis Mitra Kukar.

“Terima kasih atas kerjasama dan dedikasimu untuk tim Naga Mekes, coach JS. Jasamu tak akan pernah kami lupakan. Sukses selalu coach JS.”

Sebelum Jafri Sastra, keputusan serupa dibuat oleh Aji Santoso. Mantan arsitek timnas U-23 Indonesia itu memutuskan mundur setelah Singo Edan hanya berada di tempat ketujuh di akhir putaran pertama.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *